Rabu, 09 Maret 2016

Kim Kadarshian Berfoto Tanpa Busana di Instagram


Kim Kardashian baru baru ini kembali membuat sensasi dengan banyaknya fotonya tanpa sehelai benang pun di akun Instagram pribadinya. Foto selfie didepan cermin yg menampilkan lekuk badan Kim Kardashian tanpa sehelai benang yg menutupi tubuhnya tersebut serentak jadi pusat pemberitaan di hari Selasa (08/03).
Pasalnya, Kim tak cuma mempublikasikan Fotonya yang sedang tidak berbusana tersebut di Instagram, tapi juga mempublikasikanya lewat akun twitternya. Tak heran kalau sejumlah foto tersebut langsung menjadi viral di sosial media hingga mengagetkan jutaan fansnya. 
Kim pun menyematkan sebait caption dibawah photo tersebut. Caption singkat tersebut berbunyi “When you're like i have nothing to wear LOL”. 
Pasalnya, usai Kim menggunggah foto hot tersebut, ia juga mengunggah sejumlah foto lain pada saat dirinya tampil dengan rambut pirangnya. Kemudian caption yang dituliskan di foto tersebut semakin menguatkan bahwa foto tersebut diambilnya pada saat pada saat berada di Paris. Karena Kim menuliskan caption “Paris flashback BTS on my app!”.
Sementara itu, foto hot Kim Kardashian tersebut bukan pertama kalinya ia menggunggah foto tanpa mengenakan busana ke sosial media. Kim juga pernah mempublikasikan kemolekan tubuhnya di Instagram.
Di tahun lalu, Kim Kardashian juga juga menggegerkan sosial media melalui hashtag BreakTheInternet dan sejumlah foto hot yang juga tidak mengenakan busana yang tentunya juga menampilkan seluruh bagian tubuh yang dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar