Kamis, 10 Maret 2016

Apakah Ahok Memantapkan Hati untuk Maju Lewat Jalur Independen ?

Salah Satu Booth komunitas "Teman Ahok"
Basuki Tjahaja Purnama atau yang kita kenal dengan Ahok sudah mengambil keputusan untuk memakai jalur independen pada Pilkada DKI Jakarta pada tahun depan. Ahok mengambil keputusan ini lantaran dirinya didatangin para relawan pendukungnya yang merupakan komunitas "Teman Ahok" di kediamannya Jakarta Utara Minggu malam (6/3/2016). Alih-alih bersemangat setelah mendapatkan dukungan dari para pendukungnya, Ahok terlihat pasrah dan tidak bersemangat dapat terlihat dari pernyataan-pernyataan yang diucapkannya yang menyebutkan bahwa sebenarnya ia masih ingin menunggu keputusan partai politik.
Seakan merasa bagai makan buah simalakama, Ahok mengaku sedang berada dalam posisi yang sulit. Karena resiko tidak diikut sertakan dia dalam kandidat Pilkada 2017 sangat besar mengingat lawannya yang menggunakan partai politik.
Saat ini Ahok memang bukan anggota partai politik manapin, namun kedekatannya dengan Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDI-P membuat Ahok yakin bahwa dia akan mendapat dukungan dari partai berlambang banteng tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar